Diberdayakan oleh Blogger.

AR Games

Helloo !! Selamat datang di AR Games Indonesia
Kembali lagi bersama saya aldi raihan
ceritanya aye mau promote channel youtube aye di youtube pastinya
Yang Subscribe baru satuh loh satu doang (1) ya allah .. tolonglah saya ya allahh ..

Ceritanya beginih nih,
Pada suatu hari , waktu , tempat ,
aye lagi nonton video video gamers di youtube
nah waktu itu kepikiran pengen ngikut bikin juga
yang bikin aye pengen ngikut adalah

Tara arts game indonesia / tara arts game
Pewdiepie
Vanoss Gaming

dan akhirnya searching di google '' gimana sih cara ngerekam game di pc ''
akhirnya kedapet deh aplikasi untuk ngerekam game yang  bernama FRAPS
Lalu Akhirnya ngedit videonya dengan Windows Movie Maker yakk intro nya sih pake Adobe After epek

Nah , Bagi ente ente pade yang mau nolongin ane tolong dong bo' subscribe channel aye Like Dan Komentar di salah satu video ane
kemaren ada tuh kemaren yang komentar salah satu dari video aye
padahal satu doang aye nya pesta 2 minggu XD

Di Subscribe ya Channel Aye ... AR Games Indonesia

Nah Bagi temen temen.. yang pengen lebih deket sama AKUH*najis

Follow Twitter Saya Twitter.com/aldiraihan30
Facebook  https://www.facebook.com/aldi.raihan.984

Nah .. Aye tunjukin semua video video di channel ane ( Semuanya  )

Nah Itu dia

Btw, Video ke 7 dari atas adalah video terpopuler dan terbanyak viewers nyah
padahal itu yang ane gasuka videonya soalnya buat nya berameh rameh bareng temen temen jadi kaga serius ehh taunya paling banyak viewers nyah Hahahaha

Dan Video Pertama dari atas
Itu ada suara saya untuk yang pertama kalinya
Jadi itu bukan pake mic
Tapi Pake Handphone
Kebetulan suara di handphone aye jernih tapi ga jernih banget maksudnya jauh lah dari rekaman hp ane
nah.. jadi aye rekam game aye sambil vidioin suara aye tapi kalo diliat videonya untuk suaranya item gelap soalnya kamera nya ditutup jadi munculnya suara doang
nah biar gabungin ke rekaman gamenya aye konvert video suara saya tadi jadiin ke mp3 jadi deh hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... aye dapet itu ketika aye merenung dikasur Huahaha XD

jadi kalo lagi ngedit video nya add song ( mp3 ) add suara ane tadi jadii dehh
lalu kalo gak pas ya pasin hoho

Ya gitu aja deh
semoga channel aye maju seperti insipirasi aye tadi

Okedeh aye mau tidur nih bikinnya jam setengah 3 nih mangaknye buru buru ba baii !!!!!!!


1 komentar:

  1. Wah keren Bro. Gue juga lagi mau bikin chenel yang Tara Arts Game Indonesia. Nanti kita saling Susbcribe, ya.

    azizkerenbanget.blogspot.com

    BalasHapus